THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 15 Mei 2009

happy birthday to tata

Hari ini temen gue yang namanya meinar pradita ulang tahun loh hehe. Tadinya mau ngerjain dia tapi kok tiba-tiba nggak tega deh, melas banget mukanya. Akhirnya pas potong-potong kue, muka tata di facial pake krimnya kue HAHA sumpah tata mukanya pasrah abis hehe. Maafkan saya tata. Eh kuenya enak loh :P

Tadi kan gue smsan sama mima, dia mau pergi nonton sama bokapnya, trus lagi gak bisa smsan lama-lama dianya soalnya pulsanya tinggal dikit. Trus akhirnya gue tanya aja ntar pulangnya jam berapa, biar gue telfon (yoi kan). Dia bilang sebelum jam 10. Rencananya mau gue tungguin, eeh gataunya barusan dia sms katanya baru dapet nonton jam 10, jadi gak bisa telfon. Ih nyebelin abis, kan gue capek tau, mendingan gue tidur daritadi! Yaudah deh kapan-kapan kan bisa lagi hehehe.

Hm, besok kan harusnya gue ambil nilai renang. Ah tapi males dateng aah mendingan tidur (okay, gue kebo) hehehe. Temen-temen yang lain udah pada ambil nilai lagi, enaknya gimana deh?

Oh iya, semesterannya tanggal 1 juni loooh, doain ya! Makanya sekarang gue lagi sering belajar. Ketauan banget ya ga pernah belajar? Hahahaha :D

0 komentar: