THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 16 Mei 2009

whatever you think, think the opposite!

Kenapa ya istilah tadi populer banget? Apa karena kebanyakan orang mikirnya negatif mulu? Hmm.. Coba deh berfikir positif. Pikirin aja hal kecil yang kamu pikir gak akan berhasil ngelakuinnya. Misalnya, "Ah, gue gak bisa ngerjain soal matematika", jadi coba kerjain soal dari mulai yang paling sederhana sampe yang menurut kamu susah. Gue lagi nyobain loh hehehe :D

Dari hal-hal kecil kayak gini, pikiran kamu akan semakin terlatih buat menolak hal-hal yang bisa aja membatasi diri kamu. Setiap kamu berfikir "Males ah.." atau, "Gak usahlah..", kamu justru akan bertindak sebaliknya, selama itu adalah hal yang positif. Ayo coba yakinin diri kamu sendiri bahwa KAMU BISA MEWUJUDKAN APA YANG UDAH KAMU PUTUSKAN!

Emang sih, itu kan susah, apalagi kalo udah ada tantangannya, ancamannya, gangguannya. Tapi itu gak boleh ngerusakin keyakinan kita, bahkan kalau tantangan ancaman atau gangguannya itu muncul di saat dekeeeet banget sama yang namanya keberhasilan! Kalau sampe kamu nyerah, yang namanya tantangan, ancaman, dan gangguan tadi bisa jadi kegagalan, padahal mereka itu cuma penunda kesuksesan!

Coba pikir deh, orang yang (kelihatannya) hidupnya udah perfect, belom tentu dia itu bahagia. Itu tandanya dia gak bersyukur dan selalu mikir kalo pasti ada yang kurang. Sebenernya, setiap manusia itu harus berperan untuk mengendalikan pikirannya masing-masing! Jangan sampai kamu berpikir negatif terus dan lama-lama itu malah mengendalikan hidup kamu! Makanya, ayo belajar berfikir positif! Goodluck ;)

"Once you make a decision, the universe conspires to make it happen." - Ralph Waldo Emerson

0 komentar: