THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 17 Mei 2009

Uang Kaget

Pada nonton uang kaget gak? Sumpah gue sebel banget sama mbak-mbak pembawa acaranya. Jadi gini, episode yang ini tuh nyeritain tentang seorang kepala sekolah yang juga jadi guru, tapi gak disangka-sangka, ternyata bapak ini seorang pemulung juga. Nah, si mbak-mbak super lebay ini tuh dateng ke sekolah tempat si bapak ngajar. Trus jam istirahat gitu kalo ga salah, dia ke ruangan kepala sekolahnya, ketemu si bapak. Trus gini :

Mbak-mbak Lebay : "Selain ngajar disini bapak ada kegiatan apalagi?"
Bapak-bapak : "Saya tau ya mbak mungkin sambilan saya yang ini agak kurang pantas saya sebutkan di depan TV, tapi emang inilah sampingan saya. Saya juga bekerja sebagai pemulung."
Mbak-mbak Lebay : (Dengan mukanya yang ekspresinya aneh) "Hah? Bapak bekerja sebagai pemulung?"
Bapak-bapak : "Iya, betul mbak"

Trus intinya tuh si mbak mau ikut bapak untuk memulung siangnya. Trus pas di tempat pembuangan sampah gitu, si mbak bilang gini :
"Bapak kenapa mau sih jadi pemulung? Padahal kan bapak itu guru, harusnya bapak bisa dong dapet kerjaan lain yang lebih memadai, gak harus pemulung. Saya aja yang dateng ke sini aja ngeliatnya tuh udah GAK BANGET, pak! Ini kan kotor dan bau banget"

Ya ampun, sumpah ya sebel banget gue waktu dia ngomong kayak gitu. Kalo gue jadi bapak-bapaknya, wah gue tendang juga tuh mbak lebay! Seenaknya aja dia ngomong kayak gitu. Oke kalo lo GAK BANGET liat seorang guru jadi pemulung, tapi gak usah blak-blakan ngomong kayak gitu dong, diliat satu Indonesia tau. Parah abis sumpah. Gak suka gue denger orang ngomentarin pekerjaan orang lain yang emang bener-bener dia lakukan karena kepepet banget.

Tolong ya mbak-mbak lebay, semoga aja lo baca postingan gue yang ini. Biar lo tau kalo ngomong musti dipikir dulu

0 komentar: