THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 15 Mei 2009

lemotnyaaa

Hari ini first media internetnya sangatlaaah menyebalkan sekali sodara-sodara! Masa gue idupin komputer jam 8 baru bisa connect ke internet jam setengah 11! Ah udah tua duluan kali (lebay).

Hari ini gue mau nyalin catetan IPA (lagi) karena di buku yang lama tulisan gue udah gak bisa dibaca lagi hehehe jadi disalin ke buku yang baru deh. Udah dua kali loh, hebat kan?

Gue lagi nungguin loadingnya yoville di facebook nih. Ada yang suka main yoville gak? Coba deh, seru loh maininnya. Ada di myspace sama facebook. Jadi mainnya tuh mirip-mirip sama The Sims, tapi bedanya ini L-E-M-O-T banget hehe. Tiap 6 jam kita bisa kerja dan dapet duit, awalnya cuma 200 coin, tapi kalo kita send request ke temen untuk jadi crew kita di yoville, ntar lama-lama uangnya nambah sendiri. Trus kita bisa beli barang-barang buat apartment, beli baju, beli rumah, beli pet, pokoknya banyak deh. Kita juga bisa chat sama orang-orang yang main yoville juga. Tapi nyebelinnya tuh, suka ada orang luar negeri yang gak jelas ngajak ngomong yang "kotor-kotor" gitu deh. Mendingan gak usah ditanggepin yang gini-gini. Gimana? Seru kan? Cobain dong makanya hehe. Harusnya gue dapet fee dari orang yoville nih :P

Oh iya, kan kapan gitu ya gue ngirim email ke esia. Abisnya gue sebel banget sih! Kan esia tarifnya 1000/jam, tapi menit-menit ke 57, 58 gitu suka mati sendiri. Parah sumpah nyebelin abis! Udah gitu, sering tuh gue sms ke temen yang sesama esia juga, eh gue sms jam 8 malem baru nyampe jam 7 pagi. Aduh aduuh ckckck! Trus tadi pas gue cek email, ternyata udah dibales, dan di dalem surat balesannya itu, GUE DIPANGGIL IBU SHEILA! Hahahahahahahaha yoi banget deh emang muka gue ibu-ibu apa? Hm eh kan gue ga nyantumin foto aah dasar oneng nih. Yaudah nih email balesan dari esia :

Jakarta, 1
0 Mei 2009

No. Ref. : 9246/EST-02/CRM/V/2009

Kepada Yth,

Ibu Sheila Putri

Di Tempat

Perihal : Data Spesifik

Ibu Sheila Putri yang terhormat,

Terima kasih atas kesetiaannya untuk selalu menggunakan produk Bakrie Telecom dalam menunjang aktivitas komunikasi Ibu.

Sehubungan dengan permasalahan yang Ibu keluhkan, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Terkait permasalahan yang Ibu alami, perlu kami informasikan bahwa:

  1. Permasalahan sms, panggilan terputus, suara tidak jelas serta sulitnya menghubungi dan dihubungi, disebabkan karena kepadatan jalur atau trafik saat ini. Namun demikian, sampai dengan saat ini kami masih dan akan selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan kami, dalam hal ini diantaranya selalu berkoordinasi dengan operator terkait serta penambahan beberapa cellsite (pemancar) agar Ibu dapat menemukan pengalaman yang baik dalam berkomunikasi
  2. Namun demikian, kami akan merasa senang bila Ibu berkenan menginformasikan data spesifik di bawah ini guna pemeriksaan lebih lanjut:
    • Nomor Esia
    • Nomor telepon lengkap tujuan sms
    • Tanggal dan Jam melakukan pengiriman sms tersebut
    • Laporan / Keterangan yang muncul setelah pengiriman sms
    • Perkiraan Lamanya delay / keterlambatan penerimaan sms
    • Lokasi Ibu dan lokasi nomor tujuan (lengkap dengan nama Jalan, Kelurahan, Kecamatan, serta Kode Pos)
    • Nomor telepon lain (GSM) yang dapat kami hubungi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Kami mengharapkan agar Ibu selalu memberikan masukan kepada Esia, karena masukan Ibu sangat berharga buat kami. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan dan solusi yang terbaik untuk pelanggan kami. Apabila ada hal-hal yang ingin dikemukakan, dengan senang hati kami mengharapkan kesediaan Ibu untuk menghubungi kami melalui alamat email : customercare@bakrietelecom.com dan website kami www.myesia.com


See? Astaga, gue dipanggi Ibu Sheila Putri!

0 komentar: